Ketua Pembina Forum Pembela Islam Banten, H. Enting Abdul Karim : “kalimat tauhid yang merupakan kunci syurga”


Al-mujaddid72blogspot.com, Padarincang – Forum Persatuan Umat Islam Banten (FPUIB) mengadakan Aksi Bela Tauhid. Pada hari Rabu, 24 oktober 2018 bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang.

Aksi bela tauhid diselenggarakan untuk menuntut 3 hal. Yang pertama,  Menuntut pelaku untuk minta maaf, karena hal tersebut merupakan penistaan agama. Yang kedua, menuntut Banser untuk melakukan pembinaan secara maksimal agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. Dan yang terakhir, menuntut aparat hukum untuk menegakkan hukum seadil-adilnya. 

“Malam itu langsung si pelaku kurang lebih 3 orang ditangkap oleh pihak daripada polres garut, dan sehingga malam itu juga kami telah mengutus pada laskar yang ada di pihak garut untuk mengecek kepastiannya apakah betul si pelaku telah di tangkap? betul, emang si pelaku telah ditangkap telah diamankan oleh pihak berwajib. Tapi kami pengen si pelaku tersebut dihukum, kami umat Islam siap mengkawalnya. “ Tegas ketua Panglima Laskar Forum Pembela Islam Kota Serang, Yahya.

Selain itu, Aksi Bela Tauhid juga bertujuan untuk mempersatukan Islam, mengenalkan simbol-simbol Islam, dan menerangkan kalimat tauhid yang merupakan kunci syurga.

“Mari kita terus mempelajari Islam, yakini bahwa yang menyelamatkan hidup kita adalah Islam. Bahagia dunia akhirat dengan Islam. Mari kita jaga simbol-simbol Islam seperti kalimat tauhid yang merupakan kunci syurga” Jelas ketua Pembina Forum Pembela Islam Banten, H. Enting Abdul Karim. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini