PP. HIMA PERSIS LANTIK TASYKIL PW. HIMA PERSIS BANTEN 
Al-Mujaddid72.blogspot.com, Serang - PP. Hima Persis mengesahkan stuktur Hima (himpunan mahasiswa)  Persis Pimpinan wilayah Banten periode 2018 -2020 yang di ketuai oleh Muhammad Ikmal Maldini yang berlangsung di Griya Fatimah kecamatan Kramatwatu. Ahad, 19 Agustus 2018.
Terbentuknya Hima Persis agar kader-kader Persis dapat melanjutkan perjuangan orang tua Persis sebelumnya dalam ruang lingkup Universitas. Tahapan-tahapan dalam perekrutan Hima Persis terbagi menjadi tiga bagian yaitu Ka’bah, Mekah dan Madinah. Ka’bah merupakan pintu masuk atau tahap kaderisasi pertama, Mekah merupakan tahap kaderisasi kedua, serta Madinah merupakan tahap kaderisasi yang ketiga.
“Tetep solid”, harapan ketua Hima Persis PW Banten untuk memperkukuh kemajuan Hima Persis Banten (19/8/2018).
Dalam kegiatan Hima Persis harus berbasis intelektual, sosial dan politik. Pasalnya ketiga faktor berpengaruh dalam setiap event, salah satunya seminar internasional. Selain itu, hima persis pula sering bertukar fikiran di berbagai Negara seperti Singapura, Malaysia dan Turki.
“Saya harap Hima Persis dapat maju, terutama dalam bidang pendidikan”, harapan wakil ketua PP Hima Persis, Dikdik Firman Sidik (19/8/2018). 
(Tim Al-Mujaddid)

Komentar

Postingan populer dari blog ini