Peresmian PC.persistri Kramatwatu  

Persistri Kramatwatu membentuk PC (Pimpinan Caban) yang diresmikan oleh pimpinan pusat Persistri. Acara tersebut berlangsung di Griya Fatimah Kec. Keramatwatu Kab. Serang Prov. Banten. Ahad, 19 Agustus 2018. 
Persistri merukan salah satu otonom dalam organisasi Persatuan Islam yang beranggotakan wanita berusia diatas 30 tahun. Dan dalam pengkaderannya terdapat Maruf (Masa Ta'aruf), dimana anggota baru  diperkenalkan mengenai Persistri. 
" ada Maruf, juga ada holaqoh anggota dan silabusnya. Supaya anggota memahami ajaran islam. Dan diharapkan nanti bisa menarik yang lain untuk memahami ajaran Islam yang benar" Ucap Ketua Umum Pimpinan Pusat Persistri, Lia Yuliani (19/8/2018). 
Syarat didirikan Pimpinan Cabang Persistri adalah terdapat anggota yang berjumlah 20 orang atau lebih. Sedangkan anggota Persistri di Kec. Kramatwatu berjumlah 24 orang, maka dari itu  Kec. Kramatwatu audah memenuhi syarat untuk mendirikan PC (Pimpinan Cabang). 
"Semoga semakin solid ukhwah islamiyah kita, Qur’an Sunnah kita semakin kafah" Harapan Pimpinan Cabang Kramatwatu, Rica Puspikawati (19/8/2018). 
(Tim Al-Mujaddid) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini